Kamis, 05 November 2015

INDUSTRIAL ENGINEERING


Teknik industri adalah cabang dari ilmu teknik yang berkenaan dengan pengembangan, perbaikan, implementasi, dan evaluasi sistem integral dari manusia, pengetahuan, peralatan, energi, materi, dan proses.
Teknik Industri memiliki Laboratorium Pemrograman dan Aplikasi Komputer, Sistem Manufaktur, Simulasi dan Optimasi Sistem Industri, Perancangan Kerja dan Ergonomi, CIM (Computer Integrated Manufacturing), CAD dan Produksi. Selain itu juga disediakan ketrampilan yang bersertifikasi Internasional yakni Sistem Analisis dan Pengembangan Program (SAP, Systemanalyse und Programmentwicklung)  dan CAD dari AutoDesk Inc.
Dukungan ekstra kurikuler terdiri atas kelompok Desain Produk, Manajemen Pemasaran dan lain-lain.

Keunggulan dari Teknik Industri sendiri adalah guna menciptakan generasi-generasi baru yang lebih berguna untuk masyarakat dan Negara terutama dalam bidang per-industrian.Teknik Industri dari tahun ke tahun terus berkembang,baru saja T.industri mendapatkan Akreditasi B

Visi :
Menjadi Jurusan Teknik Industri yang terkemuka dan islami di tingkat nasional.

Misi :
1.      Menyelenggarakan pendidikan sesuai dengan nilai-nilai keislaman dalam bidang perancangan, penginstalasian, dan perbaikan sistem integral yang terdiri dari manusia, material, peralatan, informasi dan sumber daya lainnya.
2.      Melaksanakan kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat dalam bidang Teknik Industri.
3.       Menjalin kerjasama dengan dengan berbagai institusi yang bertaraf nasional.

Tujuan :
Menghasilkan lulusan sarjana Teknik Industri yang berkualitas dan profesional dalam lingkup industri manufaktur dan jasa


(http://www.umm.ac.id/id/page/01030605/teknik-industri.html)

perkembangan Teknik Industri di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

listen to music