Kamis, 05 November 2015

UMM “KAMPUS PUTIH”



            Kampus UMM  atau yang dikenal dengan kampus putih,berdiri atau ada sejak tahuhn 1964,UMM adalah salah satu Universitas Swasta terbaik Kota  Malang dan Indonesia.
UMM sampai saat ini memiliki 3 gedung perkuliahan antara lain :
fKampus III
Jl. Raya Tlogomas No. 246 Malang, Jawa Timur, Indonesia
Phone: +62 341 464318 (Hunting)

Kampus I
                Jl. Bandung No. 1 Malang
 Phone: +62 341 551253 Fax: +62 341 562124

Kampus II
                Jl. Bendungan Sutami 188A Malang
Phone: +62 341 551149 Fax: +62 341 582060

            Selain gedung perkuliahan,UMM juga memiliki fasilitas-fasilitas yang sangat bagus dan menarik seperti :
1)      pusat kegiatan mahasiswa (Student Centre)
Gedung Student Center dibangun guna memfasilitasi mahasiswa dalam berbagai aktifitas. Gedung ini sebagai pusat kegiatan mahasiswa di bawah kendali Pembantu Rektor III. Fungsi utama dari gedung ini adalah sebagai pusat perkantoran, aktifitas mahasisw  mulai dari SEMU (Senat Mahasiswa Universitas), BEMU (Badan Eksekutif Mahasiswa tk. Univ), SEFA, BEMFA serta kantor unit kegiatan mahasiswa. Gedung ini didesain sacara terpadu yang terdiri dari beberapa lantai, yaitu : Lantai 1 untuk kantor Pembantu Rektor III, Kantor Kepala Biro Kemahasiswaan, Kantor Staff Kemahasiswaan dan Kantor Ruang Redaksi BESTARI. Lantai 2 dan seterusnya digunakan untuk perkantoran aktifitas mahasiswa.


Lokasi : Sebelah utara gedung Perpustakaan Pusat Kampus III UMM
2)      Rusunawa
Untuk memfasilitasi mahasiswa yang berasal dari daerah di luar Malang, UMM menyediakan tempat tinggal berupa Rumah Susun Sewa Mahasiswa (Rusunawa).UMM memiliki 2 komplek Rusunawa, yaitu :
Rusunawa I terletak di sebelah utara kampus III UMM, Jl. Jetis - Bawang Tegalgondo, Malang. Rusunawa terdiri dari 2 blok bangunan, di mana Blok A memiliki kapasitas tampung 240 orang dan Blok B berkapasitas tampung 190 orang. Rusunawa I dibangun pada tahun 2008 dan dalam pembangunannya, UMM bekerjasama dengan Kementrian Negara Perumahan Rakyat Republik Indonesia. Masing-masing blok memiliki 4 lantai yang berisi kamar-kamar dengan ukuran 5,2 x 4,2 m yang dilengkapi dengan kamar mandi dalam, tempat tidur, almari pakaian dan meja-kursi belajar. Fasilitas lain selain kamar yaitu, dapur, tempat ibadah, hall dan tempat parkir. Blok A difungsikan sebagai tepat hunian sementara bagi peserta program P2KK yang dilaksanakan selama 2 bulan setiap awal tahun  pelajaran baru.
Rusunawa II terletak di sebelah stadion Kampus III UMM. Rusunawa II dibangun pada tahun 2010 dan terdiri dari 1 blok bangunan berlantai 4 dengan kapasitas tampung sebanyak 285 orang. Fasilias ruangan di Rusunawa II sama dengan yang terdapat di Rusunawa I, yaitu kamar yang dilengkapi dengan kamar mandi dalam, tempat tidur, alamari, tempat ibadah, dapur, hall dan tempat parkir.
selain fasilitas di Dalam Universitas khusus untuk mahasiswa UMM sendiri ,ada juga fasilitas untuk masyarakat umum seperti :

1) SPBU 
SPBU tepat didepan kampus III UMM ini bisa di nikmati atau di pakai untuk masyarakat umum,jadi tidak hanya mahasiswa khusu UMM saja yang bisa  memakai SPBU ini.

2) UMM Inn




UMM Inn adalah hotel pendidikan pertama di Malang,Hotel ini berada 3 mil dari pusat kota Malang dan dekat dengan kota Batu .Hotel ini juga merupakan tempat sempurna untuk pertemuan,konferensi,dan seminar sekaligus menyediakan pelayanan yang mudah bagi kebutuhan berbagai tema pesta yang sesuai dengan kebutuhan (http://www.umm.ac.id/id/page/06060102/hotel-umm-inn.html).

selengkapnya bisa kunjungi : www.umm.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

listen to music